Jumat, 09 September 2011

mau share hasil jepretan gue yang asdfghjkl cametnya-_-

Pertama, jepretan untuk adek gue, bhayu ananda siswoyo *harus lengkap* dengan tampang sok imut dan sok kece, dia bersedia saya tampar *jepret mksdny*


Kedua, ini tetangga gue, bagas. lagi renang gua suruh lompat aja dari aer*air maksudnya* yaudah dia lompat. ini hasilnya 

Ketiga, ini adek gua lagi *badannya agak gak nyantai* gue suruh nyipratin air kolam, trus saya ambil, dan lumayan sukses... 

Keempat, *adek gua lagi* agak bosen mungkin ya, yaudah gapapa. ini lagi jalan2 di orchard *maap norak dikit* yaudah saya foto, alhasil senyum nya agak terpaksa 

Kelima, ini di unipersal setudio *maaf norak lagi-_-* lagi jalan, ada group hip hop dance gitu *sotau* lagi nari nari, yaudah nonton dan...... saya memoto nya


Oke, lumayan capek nulisnya, *padahal cuma 5 poto* alesan sih sebenernya, masih banyak. ya tapi sayang aja di pamerin *PLAK* 
Oke bye, ntar gua posting yang penting aja ini mah artikel sebenernya gapenting~ yaudah sekian.tq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar